Senin, 11 September 2017

JANGAN ANDA HERAN .....




N A S E H A T
┗━━━━━━━━━━ ●○●

Apabila musuh telah menguasai kaum muslimin

Syaikh Muhammad bin Sholih al utsaimin rahimahullah berkata : 

Janganlah anda heran apabila Allah  membiarkan orang-orang kafir menguasai (menyiksa dan mengintimidasi), membunuh, dan membakar orang-orang yang beriman.

 Janganlah anda heran, Allah memiliki hikmah yaitu para korban yang terluka dari orang-orang yang beriman mereka dijanjikan pahala yang melimpah. Orang-orang kafir yang melampaui batas, maka Allah menunda (mengakhirkan) adzab bagi mereka, dan akan menimpakan adzabNya dari arah yang tidak mereka ketahui.


(Saudara) kita mendapatkan kedholiman, kejahatan, penindasan yang luar biasa dari orang-orang kafir. Kehormatan dirampas, harta benda diambil dengan paksa. Ini semua peristiwa yang membuat mata menangis.

Allah azza wa jalla telah mengabarkan di dalam kitabNya, dahulu ada orang-orang beriman yang (dimasukkan parit) kemudian dibakar. (Semoga) musibah dan cobaan tersebut bisa mengangkat derajat saudara kita seiman, dan (semoga) musibah tersebut bisa menghapus dosa dan kesalahan mereka. Suatu saat nanti Allah pasti membinasakan dan menghancurkan orang-orang kafir tersebut, sehingga tidak tersisa sedikitpun. 

[Tafsir juz amma, halaman 138, karya Syaikh Muhammad bin Sholih al utsaimin rahimahullah ]

_________

Saudaraku,  jangan lupa berdoa untuk saudara kita seiman yang teraniaya di Rohingya, dan dimanapun mereka berada. Semoga Allah memberikan mereka kesabaran, memberikan kepada pahala yang agung serta mengampuni dosa-dosa mereka. Semoga Allah membinasakan dan menghancurkan musuh-musuh Islam. Aamiin


📝 Admin grup Suara Al Iman

__
💻 www.suaraaliman.com
📺 Youtube.com/user/suaraalimantv 
👥 fb.com/radiosuaraaliman
📻 Radio 846 AM SURABAYA
✉ SMS/WA 087770000846
📩 Group WA Suara Al-Iman 

➡ Yuk Join di Channel Telegram @suaraaliman http://goo.gl/GNMEO4

Tidak ada komentar: